Sabtu, 14 Desember 2013

We're Family



Halohai readers.. Kali ini saya akan menceritakan kisah tentang RYNORI.

Ngomong-ngomong, ada yang tau belum RYNORI itu apa? Pasti kebanyakan bilang "nggak tau", yaa karena ini bukan kelompok kalangan artis yang mendunia, tapi kita spesial(●´●). Ini adalah sebuah kelompok kecil yang terdiri dari 6 anak imut-imut, antara lain Rayhan, Yupi, Novia, Oky, Rikky, Ico. Kalo inisial pernama diambil, maka jadilah kata “RYNORI”.
Kita mencetuskan kelompok ini sejak kita masih duduk di bangku kelas 6 SD, tepatnya pada tanggal 11 Juni 2012(hm, rencananya setiap tanggal 11 Juni diperingati Hari Cinta RYNORI). Dan sekarang kita sudah duduk di kelas 7 SMP(seling waktu yang tidak begitu lama juga). Yang menjadi penghambat kami untuk bertemu dan berkumpul lagi adalah tugas yang menumpuk dan acara-acara yang memadati. Ya, memang, kita tidak satu sekolah lagi(so sad). Walau begitu, kita selalu mengharapkan yang terbaik untuk RYNORI.
Biasanya saya memanggil mereka dengan nama yang sedikit aneh.. Kalo Rayhan itu jadi “Han”, Yupi jadi “Upik”(hihi, kaya’ nama adiknya Bobo), Novia jadi “Nov”, Rikky jadi “Rokok”, Ico jadi “Tai Gong Wang”. Dan biasanya waktu di SD, saya sering disebut Ico sebagai “Jefailin Katara Yasmine”(⌒▽⌒).
Hm, mereka semua punya idola yang sangat-sangat dikagumkan(oleh mereka sendiri).. Kalo Rayhan itu idolanya “Iqbaal CJR”, Yupi itu “artis-artis Korea”, Novia itu “SMASH”, Rikky itu hmm..(dia sukanya nggak menentu sih), Ico itu “Maroon 5”.
Kalo kalian merasa asik dengan mereka. Kalian bisa follow akun twitter grup ini, yaitu


@RYNORIofficial



Terima kasih..*3^)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar